HomeFAQRegisterLog in
Welcome to Akanishi Lover'S, place for the one and only Akanishi's Fans.
[Single] BANDAGE - LANDS (Akanishi Jin x Kobayashi Takeshi) Release: 2009.11.25.
[Album] Olympus - LANDS (Akanishi Jin x Kobayashi Takeshi) Release: 2010.01.1.
BANDAGE - [Movie OST] ANOTHER BANDAGE Release: 2010.01.13.
[Movie] BANDAGE Opening Day: 2010.01.16.
[Concert] Star Live You&Jin (Akanishi Jin) Schedule: 2010.02.07 -2010.02.28 (32 performances)
Support JIN & KAT-TUN, Buy official CDs & DVDs to support JIN & KAT-TUN on the Oricon charts

Share | 
 

 [RUMOR] Jin Date with Beni

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Hikari
Akanishi Lover'S
Akanishi Lover'S
avatar

Posts : 181
Love : 6247
Join date : 2009-08-18
Age : 33
Location : ~ JIN IN THE WORLD~

PostSubject: [RUMOR] Jin Date with Beni   Wed Sep 16, 2009 12:06 am

[RUMOR] Jin Date with Beni

highlights:
  • Setelah dua minggu nge-date ma Beni, akhirnya Beni minta putus, salah satu dari mereka juga bilang klo mereka ga pacaran
  • Jin merasa kalau dia seharusnya punya 3 atau 4 pacar untuk lebih tau ttg cinta (apa hubungannya coba...)
  • Hubungan mereka berdua lebih seperti hubungan guru dan murid
berita selengkapnya bisa kalian lihat di http://vrawrena.livejournal.com/4037.html
Back to top Go down
http://akanishilovers.forumotion.net
_@L_
Akanishi Lover'S
Akanishi Lover'S
avatar

Posts : 84
Love : 6063
Join date : 2009-08-18
Age : 28
Location : murasaki no heya

PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   Wed Sep 16, 2009 9:53 am

gw uda baca aslinya~~~
buset... gw ga tau itu siapa ngomong apa... =_='

Beni yang nembak, Beni juga yang mutusin? hahahaha

_________________
Back to top Go down
mei yumei
Newbie
avatar

Posts : 4
Love : 5881
Join date : 2009-09-10
Age : 26
Location : yamaka's heart

PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   Wed Sep 16, 2009 12:32 pm

HUEEE~?? dasar jin.. masa 3 atau 4 pacar??
kurang banyak itu mah,seharusnya selusin..lolz..

hubungan guru ama murid?? maksudnya?? jin lebih tua ato si beni??
Back to top Go down
muzumuzu
Hang Outers
Hang Outers
avatar

Posts : 37
Love : 5922
Join date : 2009-09-11
Location : Bandung

PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   Wed Sep 16, 2009 2:58 pm

maaph...

kalo g salah, isi artikelnya itu cerita tentang Jin lagi curhat ama Beni (Beni ini penyanyi RnB jepang, blasteran amerika, udah lama sering jalan bareng Jin, temennya Crystal Kay juga); Jin curhat kalo dia nggak bisa bareng2 ama cewe yang sama lebih dari 2 minggu n dia juga bilang kalo seminggu itu bisa jalan bareng 3-4 cewe yang akhirnya pas 2 minggu itu bilang g mau bareng2 lagi dan Beni-nya nanggepin-nya dengan dingin alias tetep cool gitu, (ini kalo g salah beritanya dari majalah josei jishin ya? kalo ada yg punya scan-an bolehkah saia liat?)

mei yumei: hubungan guru ama murid itu, Jin sering latihan eigo ama Beni....

ya ini sih kata saya, benernya gimana ga tau juga....mau ama siapa juga asal Jin happy aja deh...
Back to top Go down
Hikari
Akanishi Lover'S
Akanishi Lover'S
avatar

Posts : 181
Love : 6247
Join date : 2009-08-18
Age : 33
Location : ~ JIN IN THE WORLD~

PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   Wed Sep 16, 2009 10:43 pm

SETUJU ma Muzumuzu..

yah biarkanlah Jin menemukan pendamping hidupnya yang akan membuatnya bahagia...
asal pacarnya jangan yang aneh2 aja... bisa i cincang2 si Jin...

wah, muzumuzu bisa nihon ya????
suuuggoiiiiiiiiii~~~~...
aku memang dapat translationnya rada binun.
coz, gak jelas gitu..
jadi aku cuma summary aja dari keseluruhan karena orang yang transet tidak mengizinkan beritanya di repost. jadi mau gak mau aku harus ambil summarynya aja..

makasih atas penjelasnnya ya...
*tepok2 buat muzumuzu*

MEI,
Jin di lawan....
Jin gak akan puas kalo belum menemukan tambatan hati yang sesuai...
andai aku yang dipilihhhhhhh~~~~~~~~~~~~~~
Back to top Go down
http://akanishilovers.forumotion.net
jinjin
Akanishi Lover'S
Akanishi Lover'S
avatar

Posts : 38
Love : 5948
Join date : 2009-09-01
Age : 33
Location : Home

PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   Sat Sep 19, 2009 2:45 am

wah nih brita jg i bc...
spertinya pd heboh..
bnrkah jin dating ma si beni ini pa gag..
tp da yg blg jin cm temenan ma beni..
apa lage beni jg bs bhs english sgl jd mksdnya jin bljr jg kale..

tp yg pasti jin di gmbr tuh koran kakoii Embarassed

_________________
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [RUMOR] Jin Date with Beni   

Back to top Go down
 
[RUMOR] Jin Date with Beni
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Overlayed blue and white vase (my favourite purchase to date)
» Proof Of Date Osama bin Laden Watching Television
» Gerard Butler's Malibu Beach Date
» Coriolanus accepted for TIFF. Release date is Dec 2nd.
» sage green jasperware , please date

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Love or Like :: Wonder-
Jump to: